Cara Cepat Memutihkan Kulit Dengan Handbody / Lotion Racikan


Saat ini banyak sekali produk kecantikan khususnya produk pemutih kulit yang di jual di pasaran. Harga dan kualitasnya berbeda-beda. Dan pastinya membutuhkan waktu dan kesabaran dalam penggunaannya. Sebagian produk memberikan jaminan kulit putih dalam 3 hari, ada juga seminggu bahkan sebulan. Dan bahkan ada juga produk yang kita gunakan tidak memberikan dampak apa-apa . tentunya itu sangat mengecewakan konsumen.

Pernahkah kita berfikir bahwa sebenarnya kesalahan itu karna kita sendiri? Mungkin kita kurang memahami jenis kulit kita, ataupun produk yang kita gunakan tidak sesuai dengan iklim di daerah kita.

cara cepat memutihkan kulit dengan handbody / lotion racikan
Terus, apa seh yang harus kita lakukan saat kita ingin kulit kita terlihat lebih cerah ? ada banyak cara alami yang aman dan tentunya juga mebutuhkan waktu dan kesabaran.

Ada ga cara instan biar cepat putih ? nah, di sini saya akan memberikan beberapa cara cepat memutihkan kulit dengan handbody / lotion racikan yang pastinya gampang di dapatkan dan aman.

1. Vaseline, fair n lovely dan air mawar

Vaseline sangat ampuh memutihkan kulit, fair n lovely kaya akan multivitamin yang akan membantu memperbaiki kulit kusam dengan cepat. Air mawar membuat kulit menjadi halus dan lebih sehat.
Caranya:

  • Siapkan handbody lotion vaseline dan fair n lovely
  • Mangkuk berukuran sedang
  • Campurkan kedua bahan dan aduk hingga merata
  • Kemudian tambahkan beberapa sendok air mawar
  • Pakailah seperti memakai handbody biasanya

2. Marina, air mawar, baby oil

Semua pasti dah pada tau kan manfaat dari produk diats, jadi saya langsung saja pada cara pembuatannya.
Caranya sebenarnya sama juga seperti yang di atas, campurkan semua bahan menjadi satu, takarannya di sesuaikn saja, jangan terlalu encer, kemudian dipakaikan keseluruh tubuh seperti biasa.

3. Leivy naturally, natur E, latulipe colagen dan bubuk pemutih.

Leivy di perkaya dengan susu domba alami yang dapat membuat kulit menjadi sehat, tekstur nya yang lembut dan mudah menyerap tidak meniggalkan rasa lengket pada kulit. Selain itu body lotion ini dapat mencerahkan kulit secara alami.

Natur-E merupakan vit E alami yang berasal dari biji bunga matahari dan juga biji gandum, sehingga aman untuk dikonsumsi dan untuk dioleskan keseluruh tubuh dan wajah, dan tidak menimbulkan efek samping. Vit E bermanfaat untuk menjaga keelastisitas dan produksi kolagen pada kulit, dan dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Kolagen la tulipe mengandung sari madu, vitamin dan protein untuk kulit kering dan kasar, dan juga mengandung fish kolagen dan dapat membantu mengencangkan dan mencerahkan kulit.

10 gram bubuk pemutih alpha arbutin. Alpha arbutin diambil dari daun bearberry karna memiliki kemampuan untuk menghambat melanin dan membuat kulit lebih cerah. Alpha arbutin lebih efektif dan efesien dalam membuat kulit lebih cerah dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan sehingga alpha arbutin dikatakan aman. menjadi alternatif yang jauh lebih aman di bandingkan  hidroquinon yang dianggap dapat memicu kanker.
Caranya:


  • 1 botol hanbody leivy + 1 box vit E  isi 16 kapsul + 6 ampul latulipe kolagen + 10 gram alpha arbutin.
  • Campurkan semua bahan dengan menggunakan mixer untuk membuat produk tercampur menjadi satu dan rata agar lotion lebih mudah terserap oleh kulit.
  • Oleskan pada kulit terutama tangan 2x sehari agar kulit menjadi lebih putih.

4. Handbody vaseline healthy white dan bibit kolagen

Caranya :  Campurkan vaseline 400 ml dengan bibit kolagen 1 pot , kemudian aduk hingga tercampur keduanya. Masukkan dalam wadah yang bersih, kemudian lotion pemutihnya siap untuk digunakan. Hasilnya kulit setingkat lebih putih dan sehat. Pakai sesuai kebutuhan.

5. Marina uv white healthy n glow dan foundation vi=va

Marina uv whitening healthy n glow mengandung biowhitening complex paduan dari vitamin B3 dan E, serta milk protein dan pearl nutrien, menutrisi kulit sehingga tampak lebih putih dan lembut. Dilengkapi mineral essence yang memancarkan cahaya kulit. Triple uv protection melindungi kulit dari sinar UV A dan UVB sehingga kulit tampak lebih cerah merata.

Foundation viva bisa di pakai untuk mengcover plek hitam atau bekas  jerawat. Apalagi untuk mengcover belang di tangan, dijamin bagus banget.

Caranya:

  • Campurkan 2 sendok makan handbody marina dan ½ sendok makan foundation viva ( atau sesuai kebutuhan )
  • Kalau sudah, langsung bisa di aplikasikan kebagian tubuh yang dinginnkan.

Kulit akan terlihat putih dalam sekejab, dan jika dipakai secara teratur, maka kulit akan putih permanen.

Itulah beberapa cara cepat memutihkan kulit dengan handbody/ lotion racika. Selamat mencoba...

2 Responses to "Cara Cepat Memutihkan Kulit Dengan Handbody / Lotion Racikan"