Sabun yang Memutihkan Badan dengan Cepat dan Permanen

Setiap orang khususnya wanita pasti mendambakan kulit yang putih, bersih dan sehat. Di Asia, kulit putih menjadi simbul dari kecantikan sehingga para wanita berbondong-bondong ingin memutihkan kulit mereka. Ada sebagian wanita bisa dengan mudah memutihkan kulit mereka hanya karna kulit mereka memang sudah putih dari sejak lahir sehingga yang mereka butuhkan hanya melindunginya saja dengan menggunakan tabir surya. Namun, ada juga wanita yang sudah pontang panting dalam mengubah warna kulitnya sehingga mereka menggunakan cara yang lebih extrim seperti suntik vitamin C atau operasi plastik agar keinginan mereka untuk memiliki kulit putih tersampaikan. Tentu saja harga yang ditawarkan menjadi prioritas utama yang menjadi kendala untuk sebagian wanita.

Perawatan salon secara teratur sebenarnya juga mampu memutihkan kulit seseorang, tapi lagi-lagi hasil yang didapatkan setiap orang bervariasi dan uang yang dikeluarkan juga lumayan banyak sehingga untuk yang kelas menengah ke bawah harus berfikir seribu kali untuk mewujudkannya. Selain itu, untuk kamu yang super sibuk dengan kegiatan harian hal ini justru akan menyita waktu kamu sehingga perawatan kecantikan kulit kamu sering kali tidak berjalan sesuai harapan.

sabun yang memutihkan badan dengan cepat dan permanen
Menggunakan bahan alami seperti apokat, bengkoang, dan bahan alami lainnya yang tersedia di dapur seperti kunyit, selain gampang didapat dan murah, bahan-bahan tersebut akan sangat merepotkan kamu dalam meraciknya sehingga akan menimbulkan rasa malas pada diri kita. Terus ada ga sih cara yang praktis agar bisa putih ?Jawabannya tentu saja ada.

Kita mandi sehari 2x dengan menggunakan sabun mandi. Di televisi banyak sekali iklan yang menayangkan tentang sabun pemutih yang menjanjikan keamanan dan hasil yang sempurna, tentu saja hasil yang didapat sesuai dengan jenis kulit masing-masing. Jadi, jangan salahkan sabunnya jika tidak bekerja di kulit kamu karna bisa jadi sabun yang kamu gunakan itu tidak sesuai dengan jenis kulit kamu.

Disini saya akan merekomendasikan beberapa jenis sabun yang mungkin sesuai dan cocok untuk kulit kamu. Sabun yang saya rekomendasikan ini saya dapatkan berdasarkan hasil dari pengalaman saya pribadi. Sabun yang saya rekomendasikan ini benar-benar bekerja dengan baik bahkan di kulit orang hitam sejak lahir. Apakah itu ?

1. Pyary Turmeric Ayurvedic Soap

Sabun ini lebih dikenal dengan sebutan “ sabun Arab “. Sabun ini bukanlah sabun buatan Indonesia tapi sabun buatan India yang banyak di jual di India dan Arab.
Pyary turmeric ayurvedic soap ini adalah sabun herbal yang terbuat dari kunyit dan minyak kelapa yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit baik wanita maupun pria.  Sabun ini bebas dari unsur hewani, mercury dan semacamnya yang tidak halal jadi sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit baik ibu hamil maupun menyusui.

Manfaat sabun ini :

  • Membuat kulit bersih, putih alami dan terlihat lebih sehat.
  • Kulit menjadi lembut, kenyal dan tidak kering.
  • Menghilangkan flek-flek di wajah.
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.
  • Menbuat jerawat aktif menjadi kering.
  • Dapat menghilangkan stretch mark.
  • Dapat digunakan untuk semua usia.


Untuk bisa membelinya secara online dengan harga rata-rata 35 ribu. Untuk melihat gambarnya secara jelas kamu bisa klik nama sabun di atas melalui IG atau juga bisa memesannya di sana. Mohon maaf karna saya tidak menyertakan gambarnya.

2. Shinzui

Siapa yang tidak kenal dengan brand satu ini. Shinzui mengeluarkan beberapa produk perawatan kulit yang sangat bagus dan efektif serta dengan harga yang murah. Salah satunya sabun shinzui.
Sabun shinzui memiliki banyak variannya. Sabun shinzui ada yang mengandung Matsu oil dan extrak bunga sakura yang mampu mencerahkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati. Sabun shinzui selain harganya sangat murah juga sangat bagus untuk kamu jadikan sebagai sabun pemutih kulit. Hanya dengan mandi dengan menggunakan sabun shinzui dan ikuti petunjuk pemakaiannya maka kulit kusammu akan cerah dan lama-kelamaan akan menjadi putih dan sehat.

3. Citra

Sabun pemutih dari brand yang satu ini juga tidak kalah hebatntya dengan shinzui. Citra mengandung sari bengkoang yang dikenal sangat ampuh untuk memutihkan kulit. Bengkoang juga mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV. Produk ini banyak kita temuka di swalayan atau di kios-kios kecil di dekat kita.

4. Boire body foam whitening scrub

Sabun ini merupakan sabun cair yang bagus sekali digunakan untuk mencerahkan kulit. Sabun ini mengandung extrak teh hijau, vitamin E, dan brightening beads yang mampu membersihkan kulit secara optimal, diperkaya dengan scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih putih, bersih, dan sehat.

Sabun-sabun yang saya rekomendasi di atas merupakan sabun yang sudah saya buktikan sendiri kehebatannya.gunakan secara teratur dan lengkapi dengan penggunaan tabir surya agar kulitmu terlindungi dari paparan buruk sinar matahari. Semoga salah satu bekerja di kamu. Selamat mencoba...

0 Response to "Sabun yang Memutihkan Badan dengan Cepat dan Permanen"

Post a Comment