Beberapa Liquid lipstik Lokal yang Bagus dan Wajib Kamu Coba


Akhir akhir ini liquid lipstik mencari incara para wanita. faktanya liquid lipstik sangat gampang untuk digunakan dan memiliki packaging yang modern dan elegan ( untuk beberapa merk ). Namun semua liquid lipstik memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Liquid lipstik memiliki warna-warna yang sangat cantik dan jika di aplikasikan ke bibir terlihat bibir lebih muda dan wajah terlihat lebih segar. Meskipun begitu kamu juga harus pintar dalam memilih warna yang sesuai agar lip cream yang kamu gunakan sesuai dengan usia kamu.

Pastinya kamu juga harus mencari tahu dulu lip cream apa yang cocok dan tekturnya bagus untuk bibir kamu. berikut beberapa merk liquid lipstik lokal yang mungkin bisa kamu coba:

1.    LT PRO Long Lasting Matte Lip Cream

Tektur dari LT PRO ini nyaman banget, creamy, gampang digunakan, pigmented, tahan lama dan pastinya ringan sekali di bibir. Pilihan warnanya bagus-bagus dan kamu hanya perlu untuk memilih warna yang kamu suka. Harganya sekitar Rp 95.000 dan banyak dijual di toko kosmetik, online shop atau di matahari.

2.    BLP Lip Coat Butter Fudge

Teksturnya sedikit lebih cair dari LT PRO, kalau LT PRO agak cream kental tapi kalau BLP cream cair tapi tetap sangat pigmented. Pilihan warnanya juga banyak dan bagus banget dengan warna kekinian. Kekurangannya pada saat kita gunakan akan terlihat garis bibir tapi tidak membuat bibir menjadi kering. Harganya Rp 129.000 , akan tetapi BLP sangat sulit untuk ditemukan jadi kamu perlu usaha sedikit untuk mencarinya.


3.    ROLLOVER REACTION Lip & Cheek Cream Prudence

Ini juga lip cream lokal yang baru dengan pilihan warna yang bagus-bagus banget. Lip cream ini tidak hanya untuk bibir tapi juga bisa untuk blush on dan eye shadow. Teksturnya creamy dan bagus akan tetapi saat digunakan beberapa saat akan terasa powdery dan sebagian orang merasa itu membuat mereka tidak nyaman. Selain itu lip cream ini lebih cepat luntur jika digunakan untuk makan. Buat kamu yang suka dengan tekturnya merk ini bisa menjadi andalan kamu. harganya Rp 119.000 dan di jual di toko online atau toko kosmetik.

4.    MAKEOVER Intense Matten Lip Cream

Makeover banyak diminati oleh para wanita karena make over sudah terkenal dengan tekturnya yang creamy, pigmented, tahan lama, tidak kering dan memiliki pilihan warna yang bagus banget. Pilihan warna dari makeover juga bagus-bagus dan mudah di dapat karena makeover banyak di jual di toko kosmetik atau online shop. Harganya Rp 95.000.

5.    GOBAN Melted Lip Cream

Goban lip cream memiliki tekstur paling halus, creamy, pigmented, tahan lama, memiliki warna yang bagus dan unik. Goban lip cream agak susah didapatkan karena sangat sedikit yang tahu bahwa goban lip cream memiliki tekstur yang bagus saat di aplikasikan ke bibir. Harganya Rp 130.000

Semoga bermanfaat...

0 Response to "Beberapa Liquid lipstik Lokal yang Bagus dan Wajib Kamu Coba"

Post a Comment