Cara Membesarkan Payudara Secara Alami dan Permanen

Payudara merupakan salah satu bagian yang paling indah dari tubuh wanita. Mengapa tidak, wanita yang memiliki payudara yang besar dan montok, memiliki tingkat kepercayaan diri paling tinggi dibandingkan yang memiliki payudara yang biasa saja.

Tidak hanya itu, payudara membuat penampilan menjadi lebih menarik disebabkan oleh saat berpakaian seorang wanita, payudara yang montok membuat pakaian terlihat indah dan semakin cantik. Selain itu para laki-laki menilai wanita cantik tidak hanya dari wajah saja tetapi juga bentuk tubuh terutama payudara.

Wanita Korea, Jepang , Thailand dan tidak terkecuali indonesia, melakukan operasi pembesaran payudara yang harganya mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Cara instan ini harus di dukung oleh perawatan yang mahal pula serta resiko yang ditimbulkan juga menjadi prioritas utama sebelum melakukan operasi pembesaran payudara.

cara membesarkan payudara secara alami dan permanen

Sebenarnya, ada cara alami yang bisa dilakukan agar payudaramu menjadi besar dan cantik. Cara alami mungkin memerlukan waktu sedikit lebih lama, namun resikonya yang di timbulkan sangat kecil bahkan tidak ada sama sekali.

Berikut beberapa tipz atau cara membesarkan payudara secara alami dan permanen.

 

1. Mentimun, kacang panjang, telur

Mentimun mengandung vitamin C yang mampu membuat kulit payudara menjadi halus. Kacang panjang mengandung senyawa fotoestrogen yang berkhasiat untuk membesarkan payudara. Telur bermanfaat untuk mengencangkan payudara. Telur yang kamu pakai boleh telur apa saja.

Caranya dengan memotong kecil-kecil mentimun dan kacang panjang kemudian di blend. Setelah halus campur dengan putih telur dan aduk hingga rata. Kemudian aplikasikan ke sekeliling payudara, usahakan jangan terkena puting payudara. Tunggu hingga 10-15 menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan secara teratu min seminggu sekali untuk hasil terbaik.

2. Makan makanan yang mampu merangsang produksi hormon estrogen ( hormon sexual pada wanita ) 

Mengkonsumsi prune, buncis, kacang panjang, aprikot kering, kurma, kedelai dan biji wijen, akan mampu membantu untuk merangsang pertumbuhan jaringan-jaringan pada payudara yang berfungsi untuk membesarkan payudara secara alami.

3. Pemijatan payudara

Pemijatan berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, menstimulasi hormon dan juga akan mencegah pembentukan racun pada payudara sehingga payudara kamu akan menjadi lebih sehat, kencang dan montok.

Saat pemijatan kamu bisa menggunakan baby oil, minyak zaitun, minyak bulus atau serum sebagai pelumas agar pemijatan yang kamu lakukan tidak membuat kulitmu menjadi iritasi. Selain itu minyak bulus dan serum khusus payudara mampu membuat payudara kamu terlihat lebih kencang dan sehat.

Lakukan pemijatan secara melingkar selama 15-20 menit, lakukan 2-3 kali seminggu agar hasilnya segera di dapatkan.


4. Olahraga

Ada banyak olahraga yang bisa kamu lakukan untuk membesarkan payudara kamu seperti berenang. Dengan sering berenang, ukuran payudara kamu akan sedikit lebih besar dari biasanya. Selain itu, ada senam payudara yang dikenal mampu memperbesar dan mengencangkan payudara sehingga payudara kamu menjadi lebih indah.

Kamu bisa menirukan gerakan senamnya dengan memutarnya lewat youtube ataupun melakukan senam dengan instruktur senam yang ada di kotamu.

Hanya itu dulu tipz yang bisa kamu gunakan semoga bermanfaat dan selamat mencoba...

0 Response to "Cara Membesarkan Payudara Secara Alami dan Permanen"

Post a Comment