Cara Memutihkan Ketiak dan Selangkangan Secara Alami dan Permanen

Setiap manusia baik laki-laki ataupun perempuan mengidamkan kesempurnaan dalam penampilannya, baik yang terlihat maupun yang tersembunyi. Perawatan extra dan pastinya menghabiskan banyak biaya. Semua pasti sudah pada tahu bagaimana caranya untuk tampil sempurna bukan ? ya bener...pergi ke Korea dan operasi plastik. Tentunya hanya sebagian orang yang bisa. Selain itu hasil yang didapat bisa sangat sempurna atau malah gagal total.

Kali ini kita akan membahas tentang kulit ketiak dan selangkangan. Coba deh dicek ketiak dan selangkangan masing-masing, apakah kulit ketiak dan selangkangan kamu sudah terlihat sama seperti warna kulit di bagian lain? Kalau belum berarti kamu harus simak penjelasan berikut ini yang mungkin bermanfaat buat kamu untuk menunjang penampilan kamu cantik luar dalam.

cara memutihkan ketiak dan selangkangan secara alami dan permanen
Kulit ketiak dan selangkangan sebagian besar orang di dunia mengalami kehitaman. Itu disebabkan oleh faktor kelembaban, sering mencukur, hormon, dan faktor usia juga mempengaruhi warna kulit menjadi hitam di area tersebut. Mungkin kamu mengalami salah satu dari itu. Untuk memutihkan kulit di area ketiak dan selangkangan, kamu tidak perlu harus operasi plastik.

Di alam sudah tersedia bahan-bahan alami yang bisa kamu pakai untuk kamu gunakan dalam ritual kecantikaan kamu. Di rumah kamu juga tersedia bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat untuk kamu kombinasikan dalam campuran pemutih kamu. Yuk simak bahan apa saja yang bisa kamu pakai dalam memutihkan ketiak dan selangkangan agar hasil yang kamu dapatkan menjadi permanen.

1. Baking soda, susu dan lemon

Campurkan baking soda dan susu secukupnya hingga membentuk pasta. Oleskan pada area yang ingin di putihkan dan tunggu selama 10 menit. Kemudian gosok dengan menggunakan lemon ( jika tidak ada lemon boleh diganti dengan jeruk nipis ) . lakukan setiap waktu kamu bisa hingga hasil yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan.

2. Ketimun, jeruk nipis dan kunyit bubuk 

Parut ketimun terlebih dahulu kemudia saring dan ambil airnya. Campurkan dengan perasan air jeruk nipis dan kunyit secukupnya hingga membentuk pasta. Kemudian dioleskan pada area ketiak dan selangkangan. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Manfaat yang didapatkan selain mencerahkan kulit ketiak dan selangkangan, juga mampu memperlambat pertumbuhan bulu pada area tersebut.


3. Putih telur dan jeruk nipis

Caranya dengan satu buah putih telur ( bisa telur apa saja ) di campur dengan satu buah perasan jeruk nipis kemudian diaduk hingga berbusa kemudian diaplikasikan ke area ketiak dan selangkangan. Biarkan hingga 20 menit kemudian bilas dengan menggunakan air hangat. Lakukan setiap 2 hari sekali agar kulit d area ketiak dan selangkangan senada dengan kulit di area lainnya.

Itulah beberapa cara memutihkan ketiak dan selangkangan secara alami dan permanen. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba...

0 Response to "Cara Memutihkan Ketiak dan Selangkangan Secara Alami dan Permanen"

Post a Comment