Cara Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Mudah


Telapa tangan sering terabaikan dalam setiap rangkaian perawatan kecantikan. Padahal telapak tangan merupakan bagian tubuh yang sangat penting untuk dirawat. Bagaimana tidak, saat bertemu dengan teman, sahabat, kenalan baru, pacar ataupun  suami, telapak tangan merupakan awal terjalinnya rasa suka, senang ataupun cinta.

Telapak tangan kasar disebabkan oleh detergen yang terkena kulit secara langsung. Bahan kimia yang terdapat dalam detergen dapat merusak kehalusan alami kulit sehingga kulit menjadi kasar. Sebaiknya kamu menggunakan sarung tangan saat melakukan kegiatan yang berhubungan dengan detergen seperti mencuci.

Buat kamu yang memiliki telapak tangan yang halus jangan berbangga dulu, karna sesuatu yang tidak dirawat akan rusak seiring dengan bertambahnya usia. Untuk kamu yang telapak tangannya kasar, saat ini juga kamu harus memperbaikinya/ merawatnya agar telapak tanganmu tidak bertambah kasar.

cara menghaluskan telapak tangan dengan mudah
Di sini saya akan berbagai tipz atau cara menghaluskan tangan dengan mudah. Cara ini tidak hanya untuk kamu yang tangannya kasar, tapi juga untuk kamu yang tangannya halus yang diperuntukkan untuk mempertahankan kehalusan telapak tanganmu.

1. Lidah buaya ( aloevera)

Tanaman lidah buaya ( aloevera ) memiliki kandungan enzim, asam amino, gula alami, mineral dan vitamin yang memiliki sifat anti inflamasi dan anti microba.penggunaan lidah buaya untuk kesehatan dan kecantikan sudah dilakukan dari sejak dulu. Lidah buaya mampu melembabkan semua bagian tubuh.

Oleh sebab itu menggunakan lidah buaya pada telapak tangan baik lidah buaya yang alami ataupun yang sudah dikemas seperti aloevera gel merk apapun, secara bertahap mampu melembabkan kulit telapak tangan sehingga kulit telapak tangan menjadi halus lembab alami.

2. Vaseline petroelum jelly

Semua pasti sudah tau sama produk kecantikan yang satu ini. Vaseline petroelum jelly sangat banyak manfaatnya bagi tubuh manusia. Salah satunya untuk perawatan tangan. Vaseline petroelum jelly mampu melembabkan dan melindungi kulit dari kekeringan. Dengan rutin menggunakan vaseline petroelum jelly pada telapak tangan setiap malam dipercaya mampu melembabkan kulit telapak tangan sehingga telapak tangan terasa halus dan sehat.

Gunakan vaseline petroelum jelly saat sebelum tidur pada telapak tangan kemudian gunakan sarung tangan, bilas besoknya. Gunakan secara teratur agar telapak tangan mu menjadi halus mulus.

3. Ampas kopi

Kopi dipercaya mampu menghaluskan kulit telapak tangan. Dengan cara menjadikan ampas kopi sebagai scrub. Dengan begitu ampas kopi bisa mengangkat sel kulit mati pada telapak tangan atau menghaluskan kulit tangan yang kapalan.

4. Daun pepaya

Daun pepaya dipercaya juga mampu menghaluskan telapak tangan. Daun pepaya merupakan obat herbal yang sangat bagus digunakan untuk menghaluskan telapak tangan. Caranya dengan meremas sehelai daun pepaya, remas sampai 10-15 menit kemudian dibilas dengan air bersih. Lakukan setiap hari agar kulit telapak tangan mu menjadi halus dan mulus.

Tipz di atas akan bekerja di kamu jika kamu percaya dan rajin menerapkannya di rumah. Hindari tangan kamu terkena detergen secara langsung atau terlalu keras menggenggam sesuatu karna akan menyebabkan kapalan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba...

0 Response to "Cara Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Mudah"

Post a Comment