Cara yang Paling Enak untuk Mendapatkan Kulit Cantik, Badan Langsing dan Sehat

Seorang model dituntut untuk selalu tampil cantik dengan bentuk tubuh yang langsing, kulit cantik dan pastinya selalu fit dalam setiap aktivitas. Untuk menjadi seperti itu, mereka harus rutin menjaga kesehatan luar dalam tubuh mereka. Tentunya tidak sedikit uang yang dikeluarkan untuk mendapatkan hasil seperti yang mereka inginkan. Perawatan tubuh seorang model pastinya tidak tanggung-tanggung, dari makan makanan yang sehat dan mahal serta perawatan salon yang super mahal agar mereka selalu tampil awet muda serta struktur kulitnya tetap kencang meskipun harus melewati perubahan zaman dari muda menjadi tua.

Tidak terkecuali dengan kita, kita juga pasti menginginkan hal yang demikian. Tampil cantik dengan kulit awet muda, langsing dan sehat merupakan idaman setiap orang baik wanita maupun pria. Perawatan tubuh yang serba mahal memang sangat menjanjikan, hasil yang didapat sesuai dengan uang yang dikeluarkan. Namun, tidak semua mampu melakukan perawatan seperti itu dikarnakan banyaknya keperluan yang harus ditutupi sehingga setiap orang mengesampingkan perawatan tubuhnya masing-masing.

Mungkin kita bisa mendapatkan dengan mudah cream untuk menjaga keelastisitas kulit atau obat pelangsing murah yang banyak dijual di toko-toko obat atau kosmetik. Tapi pernahkan kita mengetahui secara pasti ingredient yang tekandung dalam produk yang kita gunakan. Sebaiknya kamu konsultasi terlebih dahulu dengan dokter agar tidak terjadi kesalahan dalam menggunakan produk tersebut.

Ada banyak orang yang tidak tahu bahwa perawatan tubuh tidak selalu harus mahal. Perawatan dengan menggunakan bahan alami atau dengan makan makanan yang sehat mampu membuat tubuh dan kulit kita menjadi sehat. Mungkin cara alami memerlukan waktu jangka panjang untuk mewujudkan hasilnya, akan tetapi hasilnya sangat menjanjikan jika dilakukan secara teratur dan pastinya tidak akan ada efek samping sama sekali.

cara yang paling enak untuk mendapatkan kulit cantik, badan langsing dan sehat
jus menyehatkan

apa saja sih bahan alami yang bisa kita gunakan untuk mempercantik tubuh dan kulit kita? Berikut cara paling enak untuk mendapatkan kulit cantik, badan langsing dan sehat:


1.    Jus apel

Jus apel selain bagus untuk kesehatan tubuh seperti mencegah kanker,menurunkan kolesterol, meningkatkan system kekebalan tubuh,mengobati asma dan lain-lain, jus apel ternyata juga bisa membuat kulit wajah menjadi halus secara perlahan. Dalam segelas jus apel mengandung antioksidan untuk mencegah penuaan dini dan keriput. Selain itu jus apel juga dapat mengatasi masalah kulit seperti gatal, peradangan dan kulit kering.

Tahukah kamu bahwa apel mengandung banyak serat dan rendah kalori yang bisa kamu manfaatkan sebagai makanan saat diet. Oleh sebab itu jus apel sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Dengan mengkonsumsi jus apel secara teratur maka kamu akan mendapat sehatnya, kulit yang tetap segar dan badan tetap langsing.

2.    Jus mentimun

Dalam secangkir mentimun dapat mencukupi kebutuhan harian zat seperti 11% vitamin K, 4% vitamin C, magnesium, kalium, mangan, vitamin A 2%, thiamin, ribovlafin, B-6, folat, asam pantotenat, kalsium, zat besi,  fosfor, seng dan tembaga.

Mentimun bekerja seperti manfaat apel untuk diet. Baik untuk kesehatan gigi dan gusi, menjaga kesehatan jantung, mencegah dehidrasi, menyegarkan mulut, dan menjaga kehalusan kulit.

3.    Jus lidah buaya

Lidah buaya adalah bahan alami yang bermanfaat untuk mengatasi keriput dan membuat wajah halus. Lidah buaya dapat mengatasi segala macam penyakit kulit seperti sunburn, jerawat, peradangan,kulit kering  dan lain-lain. Dalam lidah buaya terdapat Anti microbiaproperty membantu membunuh bakteri penyebab jerawat dan menghilangkan bekas jerawat.

Sebagian orang merasa aneh mengkonsumsi lidah buaya, tapi tahukah kamu kalau lidah buaya akan terasa sangat nikmat jika dibuat jus dengan menambahkan sedikit gula di dalamnya.

4.    Jus jambu biji

Jambu biji mengandung vitamin C tinggi yang bertindak sebagai antioksidan. Vitamin C juga dibutuhkan untuk sintesis kolagen dalam tubuh. Kolagen adalah protein struktural utama dalam tubuh manusia yang diperlukan untuk menjaga integritas pembuluh darah, kulit, organ dan tulang. Senyawa antioksidan kuat lainnya dalam jambu adalah polivenol dan flavoniod seperti beta karoten, likopene, lutein, dan lain-lain yang berguna bagi kesehatan dan kehalusan kulit kita.

5.    Jus buah sayur

Jus buah sayur disini adalah campuran antara buah dan sayuran seperti pencampuran antara wortel, bayam, seledri dan buah-buahan serta sayuran lainnya yang baik bagi tubuh, selain menjaga keelastisitas dan kehalusan kulit, kandungan anti oksidan serta serat baik bagi kesehatan dan pencernaan. Sehingga tidak hanya kulit yang menjadi mulus namun juga sehat dan tetap langsing.

Kamu bisa mengkombinasikan jus yang kamu buat dengan menggunakan bahan lain yang akan membuat jus kamu menjadi lebih nikmat. Biasakanlah mengkonsumsi bahan alami agar kecantikan dan kesehatan tubuh kamu tetap terjaga. Pada artikel saya berikutnya akan saya berikat beberapa resep jus yang dapat menyehatkan sekaligus mempercantik kulit kamu. Semoga bermanfaat...

0 Response to "Cara yang Paling Enak untuk Mendapatkan Kulit Cantik, Badan Langsing dan Sehat"

Post a Comment