Manfaat Daun Jati Cina untuk Kesehatan, Kecantikan dan Menghilangkan Sihir

Cantik dan sehat merupakan dua hal tidak dapat dipisahkan. Jika badan kita sehat maka kecantikan akan terpancar dengan sendirinya. Namun jika kita tidak sehat maka wajah yang cantik pun akan menjadi kusam, tidak segar,pucat dan pastinya akan merusak kecantikan alami tubuh kita

Tidak hanya itu, badan yang mengandung banyak lemak sehingga terlihat gemuk akan menyebabkan bentuk badan kita tidak ideal. Badan gemuk menyebabkan seseorang terlihat lebih cepat tua dan pastinya akan menjadi tempat bersarangnya banyak penyakit seperti obesitas, kolesterol dan penyakit lain yang dimulai dengan lemak dalam tubuh.

Daun jati cina atau sering juga dikenal dengan sebutan daun senna merupakan salah satu bahan dasar pembuatan teh herbal. Orang-orang Arab menggunakan daun jati cina atau daun senna ini sebagai teh untuk pencahar alami. Daun ini  mengandung zat laxative. Daun jati cina berbentuk lonjong panjang dengan tepi daun yang datar dan berwarna hijau keabu-abuan. Orang-orang mengkonsumsi daun ini dengan cara mengeringkannya dan menjadikannya sebagai teh herbal.

manfaat daun jati cina untuk kesehatan, kecantikan dan menghilangkan sihir
teh daun jati cina

 

Manfaat daun senna atau daun jati cina :

  • Melangsingkan tubuh
  • Mengurangi kolesterol
  • Mengobati rematik
  • Melangsingkan perut
  • Peluruh lemak bagi penderita obesitas
  • dan lain-lain

Manfaat daun senna atau daun jati cina untuk menghilangkan sihir dalam tubuh.

Daun senna / daun jati cina adalah daun yang dianjurkan Rasulallah SAW. Minumlah senna atau daun  jati cina setidaknya setahun sekali.  Cara itu akan melancarkan buang air besar dan membersihkan perut. Jika merebus satu sendok makan daun senna atau daun jati cina dengan satu setengah liter air qur’ani, rebus selama 10 menit, lalu diminum pada pagi hari dalam keadaan perut kosong maka akan dapat membersihkan perut.

Jika kamu pernah memakan sihir maka akan dibersihkan dan akan terasa sakit karena sihir tersebut melekat di usus kita seperti lem. Seperti kamu mengelupas lem yang menempel di kulit kamu akan terasa sakit. Apalagi sihir ini juga telah menyebabkan sakit maka akan terasa lebih sakit. Jadi jika terasa sakit, itu artinya kamu pernah memakan sihir. Tetap lakukan  secara rutin setiap hari sampai tidak terasa sakit lagi. Jika hari pertama kamu minum terasa sakit dan diare, teruskan minum di hari berikutnya hingga tidak terasa sakit lagi. Itu tandanya sihir dalam perut kamu sudah tidak ada lagi di perut kamu. Cara yang ini hanya untuk menghilangkan sihir dalam perut.

Efek yang ditimbulkan :

Tubuh terasa segar, buang air, mudah berkeringat, dan kotoran sedikit berminyak akibat peluruhan minyak dalam tubuh.

Cara penyajian untuk kesehatan dan melangsingkan tubuh:

  • Ambilkan 1 sendok teh daun senna atau daun jati cina kemudian sedu dengan menggunakan air panas.
  • Biarkan hingga berwarna kecoklatan.
  • Minum 2x satu gelas perhari.
  • Jangan konsumsi secara berlebihan, cukup sehari dua kali pagi dan malam hari setelah makan .
  • Dosis bisa dikurangi tapi tidak boleh ditambah karena akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Hasil setiap orang berbeda dan teh ini akan bekerja 8 jam setelah diminum dan minum air putih yang banyak. sebagian orang akan merasa mulas setelah minum teh ini namun ada juga yang tidak merasakan apa-apa.

Mengobati penyakit atau merawat kecantikan tubuh dengan cara tradisional atau dengan cara herbal lebih baik dari pada menggunakan bahan kimia berbahaya atau operasi penyedotan lemak. Cara tradisional biasanya efek yang ditimbulkan lebih sedikit dibandingkan dengan cara modern. Untuk itu mari kita budayakan hidup sehat dengan bahan herbal alami.

Semoga pemaparan di atas menjadi informasi yang dapat dimanfaatkan untuk mengatasi masalah kita sehari-hari. Jangan ragu untuk berbagi informasi kepada semua yang kita kenal agar kita semua dapat mengambil manfaat dari semua tanaman yang ada disekitar kita. Selamat mencoba...

0 Response to "Manfaat Daun Jati Cina untuk Kesehatan, Kecantikan dan Menghilangkan Sihir"

Post a Comment